JUAL NATURAL BRAIN POWER NASA PALING LARIS


HARGA 210.000

ENBEPE NASA merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk meningkatkan kecerdasan otak atau pikiran. Obat herbal ENBEPE sudah sering digunakan oleh masyarakat sehingga menjadi obat herbal paling laris dan paling banyak diburu.

Obat herbal ENBEPE merupakan produk aman. Karena produk ini sudah mendapat lisensi medis dari BPOM sebagai obat herbal tidak akomodir dengan bahan baku liar yang membahayakan.

Manfaat ENBEPE isi 30 KAPSUL
Obat herbal ENBEPE berkhasiat untuk meningkatkan kecerdasan otak utamanya untuk kecerdasan otak anak. Selain itu, obat herbal ENBEPE juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit, yaitu:
1. pikun
2. skizofrenia
3. stroke
4. Keceerdasan Anak dan Remaja

Mekanisme kerja
Eextrak rempah rempah yang terdapat pada obat herbal ENBEPE mengandung anti-oksidan dengan kerja sebagai anti-bakteri sehingga bisa membunuh bakteri yang hendak mengganggu otak anak.
Extrak rempah rempah pada ENBEPE mengandung Indiana pennyworth dengan khasiat untuk menstimulus terjadinya relaxsasi pada kerja otak.

Extrak rempah rempah ENBEPE mengandung zat unik dengan khasiat bisa merangsang neuron neuron otak sehingga bekerja dengan baik.

Extrak rempah rempah pada ENBEPE juga mengandung senyawa linoleat yang berkhasiat untuk mencegah penyakit pikun dan pelupa.

Kandungan
Obat herbal ENBEPE diracik dari senyawa rempah rempah alami yang sudah terbukti sejak jaman dahulu sebagai penyedap rasa pada makanan dan juga sebagai penambah kecerdasan otak.

Indikasi
Obat herbal ENBEPE berkhasiat untuk meningkatkan kecerdasan otak dan pikiran untuk anak anak dan remaja.
Tidak ada kontra indikasi selama pemakaian sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Cara pemakaian
1. Untuk pengobatan konsumsi ENBEPE 3x1 / hari
2. untuk pencegahan konsumsi ENBEPE 2x1/hari
3. khusus konsumsi sesudah makan

ENBEPE ISI 30 KAPSUL @ 500 gram.
NO. REG. POM TR. 063365141

DITRIBUTOR RESMI NASA HUB: 085213465365

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Diet Booster Weight Loss Kapsul Pelangsing Badan Perut Cepat Aman Tanpa Efek Samping

DIEAT BOOSTER WEIGHT LOSS Harga: 400.000 Obat Diet Booster Asli Obat Pelangsing Perut Cepat Ampuh – Obat Diet Booster weight loss ini...