AYLA BREAST CARE Pembesar Dan Pengencang Payu D4r4

AYLA BREAST CARE (Pembesar dan Pengencang Payu D4r4

Harga 200.000
Hubungi : 085213465365

Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand. Ekstrak Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun temurun untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. Ayla Breast Care sudah ada POM NA 181 401 004 62, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.

Bahan Ayla Breast Care alami tanpa bahan kimia. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos. Selain Pueraria Mirifica, komposisi Ayla Breast Care yakni Aqua, Stearic acid, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin, Metil paraben, dan Propil paraben.


Apa kelebihan Ayla Breast Cream ?

Isi lebih banyak dibanding yang lain. Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga menjaga perawatan payudara. Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional. Dan yang PALING PENTING ialah produk ini telah memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62. Dan Halal. Disamping itu Ayla sudah melewati penelitian dari para pakarnya.


Apa khasiat menggunakan Ayla Breast Care ?

- Mengencangkan payudara.
- Memperbesar payudara.
- Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
- Memelihara kesehatan payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Obat Diet Booster Weight Loss Kapsul Pelangsing Badan Perut Cepat Aman Tanpa Efek Samping

DIEAT BOOSTER WEIGHT LOSS Harga: 400.000 Obat Diet Booster Asli Obat Pelangsing Perut Cepat Ampuh – Obat Diet Booster weight loss ini...